'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
BKBPP ( Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan ) dan PDA Kabupaten Madiun
02 Oktober 2016 18:04 WIB | dibaca 993

                                                                                

 

             PDA Kabupaten Madiun di undang oleh Badan Keluarga Berencana Dan Pemberdayaan Perempuan ( BKBPP) Kabupaten Madiun untuk mengikuti acara Sosialisasi dan Workshop  Bulan Peduli Kesehatan Reproduksi yang bertempat di kantor BKBPP Kab.Madiun pada tanggal  31 Agustus 2016. Peserta adalah Lintas Sektor Terkait : PKK, GOW ( Aisyiyah termasuk didalamnya ) Puskesmas Kecamatan,PLKB Kecamatan,Sub.PKBD,Kader-kader Kesehatan.

             Pada kesempatan tersebut Aisyiyah menerima Dokument Kesepakatan Kerja Kemitraan antara BKBPP dengan PDA Kabupaten Madiun.Kesepakatan Kerja Kemitraan dalam implementasinya untuk mencapai sasaran Program Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi Remaja di wilayah Kabupaten Madiun sampai dengan batas waktu yang ditentukan meliputi sebagai berikut : 

1. Kesehatan Reproduksi Remaja

2. PUP ( Pendewasaan Usia Perkawinan )

3. Kelangsungan Hidup Ibu Bayi dan Anak ( K-HIBA )

4. Peningkatan Kapasitas Pengendalian Penduduk

             Tujuan :

1. Mengembangkan kerjasama yang sinergis dan saling menguntungkan untuk mencapai tujuan bersama dalam rangka Program Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi Remaja.

2. Mengembangkan dan memberdayakan kemampuan masyarakat terkait dengan Program Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi Remaja.

3. Mengupayakan agar keluarga yang mempunyai remaja terbebas dari TRIAD KRR ( Seksualitas, Napza, HIV/AIDs)

 

       

Shared Post:
Arsip Berita
Berita Terbaru
Berita Terkomentari