'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pelatihan Kader Kesehatan Reproduksi Qoryah Thoyyibah
02 Oktober 2016 19:37 WIB | dibaca 472

                                                                               

 

Tim Management MAMPU, Ketua Majelis PDA ,Kader-kader MAMPU Desa binaan PDA Kabupaten Madiun mengikuti palatihan Kader Kesehatan Reproduksi Qoryah Thoyyibah yang diadakan oleh Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Timur yang bertempat di Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Ponorogo tepatnya di RSU Aisyiyah Jl.Dr.Soetomo 18 - 24 Ponorogo. Dari wilayah hadir Ibu Sekretaris PWA yaitu Ibu Dra Hj.Nelly Asnifati dan Endah. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ibu Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Ponorogo beserta Ketua Majelis dan Pengurus terkait.

Masih banyak yang harus dikerjakan oleh PDA Kab.Madiun dan PDA Kab.Ponorogo untuk terlaksananya Program Qoryah Thoyyibah di wilayah masing-masing,sehingga program bisa sukses seperti PDA lain yang sebelumnya sudah mendapatkan program di periode sebelumnya.

Kerjasama yang kuat sangat diperlukan antara kader-kader Desa,Pemerintah Desa,PCA,PDA,Tim Management MAMPU,serta Dinas Terkait.Sasaran Program MAMPU adalah kaum Dhuafa Mustadafin.Sangat diharapkan program ini bisa membantu mereka mendapatkan hak-haknya di bidang Kesehatan Reproduksi.

  

Shared Post:
Arsip Berita
Berita Terbaru
Berita Terkomentari